Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification 004
Title PERANCANGAN SISTEM KINERJA LEMBAGA PENDIDIKAN DENGAN METODE BALANCE SCORECARD PADA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG
Edition
Call Number PD/020/2013
ISBN/ISSN
Author(s) Hari Murti, S.Kom.M.Cs
. Agus Prasetyo Utomo, S.Kom, MM
Subject(s)
Series Title
GMD Penelitian Dosen
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2013
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Keberhasilan sebuah organisasi adalah merupakan dambaan semua orang. Kenerhasilan tidak terlepas dari perencanaan yang baik yang diikuti dengan pengelolaan yang baik pula. Dengan perencanaan yang jelas dan pengelolaan yang jelas maka proses dalam operasional organisasi tersebut dapat diukur dengan satuan tertentu atau biasa disebut key performance indikator (KPI). Balance Scorecard adalah sebuah cara pengukuran yang tidak hanya mengukur keberhasilan organisasi dari sisi keuangan saja. Tetapi mengukur keberhasilan organisasi dari sisi Keuangan, Persepsi Pelanggan, Proses Intenal dan Pertumbuhan dan Pembelajaran. Dengan ukuran yang jelas dapat diketahui tingkat keberhasilan perusahaan dan tindakan apa yang harus dilakukan oleh manajemen. Dalam penelitian ini pengukuran disesuaiakan untuk lembaga pendidikan yang diukur berdasarkan standat pengukuran oleh lembaga yang memangkunya. Hasil penelitian akan ditampilkan dalam papan penampil atau dashboard yang dapat dilihat oleh semua unsur dalam organisasi, sehingga semua orang dapat ikut mengevaluasi dan meningkatkan kinerjanya. Kata Kunci : Balance scorecard, Key Performance Indikator, Keuangan, Persepsi pelanggan, Proses internal, Pertumbuhan dan pembelajaran, Pengukuran, dashboard, Evaluasi.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous