Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification 004
Title PERILAKU KONSUMEN ONLINE (PENGARUH NILAI, KEPUASAN, DAN INERSIA TERHADAP LOYALITAS)
Edition
Call Number PD/010/2013
ISBN/ISSN
Author(s) Rara Sri Artati Redjeki, SE, M.Kom
Dr. Yohanes Suhari, MMSI
Subject(s)
Series Title
GMD Penelitian Dosen
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2013
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Fasilitas searching secara online penting bagi konsumen untuk mencari informasi yang cepat dan lengkap. Tujuan penelitian ini adalah menganalisa perilaku konsumen pada search engine, yaitu menganalisa pengaruh nilai, kepuasan dan inesia terhadap loyalitas. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna search engine yang telah menggunakannya paling sedikit dua kali. Data dianalisis menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi. Hasil penelitian adalah sebagai berikut : 1. Nilai tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen 2. Nilai berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen 3. Kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen 4. Inersia tidak berpengaruh terhadap hubungan antara kepuasan dan loyalitas konsumen Kata kunci : Nilai, Kepuasan, Inersia, Loyalitas
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous