Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification TSS 7.1.0003
Title ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH STUDI PADA BANK JATENG CABANG KUDUS
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) ARRI NOFIANTO
Subject(s) : kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan dan loya
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2009
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH STUDI PADA BANK JATENG CABANG KUDUS ARRI NOFIANTO ABSTRAK Tujuan penelitian dengan judul : ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH STUDI PADA BANK JATENG CABANG KUDUS, adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan nasabah, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah, untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan nasabah dan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan nasabah. Sampel yang digunakan dalam penelitian in sebanyak 225 responden, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Hasil dari penelitian ini meliputi: Hipotesis pertama diterima, artinya bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Jateng Cabang Kudus. Hipotesis kedua diterima, artinya bahwa kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Jateng Cabang Kudus. Hipotesis ketiga diterima, artinya bahwa kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng Cabang Kudus. Hipotesis keempat diterima, artinya bahwa kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas Nasabah pada Bank Jateng Cabang Kudus. Hipotesis kelima diterima, artinya kepuasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas Nasabah pada Bank Jateng Cabang Kudus. Hasil uji mediasi menunjukkan kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas secara langsung dengan nilai yang lebih besar jika dibandingkan melalui kepuasan Nasabah pada Bank Jateng Cabang Kudus. Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas secara langsung dengan nilai yang lebih besar jika dibandingkan melalui kepuasan Nasabah pada Bank Jateng Cabang Kudus. Kata Kunci : kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous