Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification TSS 7.1.0007
Title PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI PRODUK DATA BROADBAND SPEEDY SEMARANG (Studi Empiris Pelanggan Speedy Kota Semarang)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) RIDAR PUTRANTO MASTI KUNCORO
Subject(s) Kualitas Interaktif, Kualitas Lingkungan, Kualitas
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2009
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAKSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI PRODUK DATA BROAD BAND SPEEDY SEMARANG (Studi Empiris Pelanggan Speedy Kota Semarang) Perusahaan jasa sangat erat hubungannya dengan kualitas layanan produk yang dijual. Kompetitor sangat mempengaruhi persepsi pelanggan terhadap perilaku pelanggan untuk tetap menggunakan suatu produk secara berkesinambungan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan untuk menimbulkan niat menggunakan kembali produk yang digunakan. Penelitian ini didasarkan pada penelitian kualitas layanan yang telah dilakukan banyak peneliti terdahulu. Penelitian ini difokuskan pada pelanggan Speedy PT. Telkom, tbk daerah Semarang pada bulan Desember 2008. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah survei ke pelanggan sehingga diperoleh 110 sampling. Sampel tersebut dipilih berdasar purposive sampling dengan batasan, responden minimum 6 bulan berlangganan Speedy dan masih aktif, pernah complain, di Kota Madia Semarang. Metode statistik yang digunakan adalah SEM (Structural Equition Modeling). Hasil penelitian menunjukkan, bahwa kualitas interaktif, kualitas lingkungan, kualitas layanan berpengaruh positip dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positip dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali produk yang digunakan. Kepuasan pelanggan merupakan variable mediasi bagi kualitas layanan terhadap niat menggunakan kembali produk Speedy.javascript: openWin('/admin/modules/bibliography/pop_topic.php?biblioID=', 'popTopic', 500, 200, true) Tambah Data Subyek/Subjek
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous