Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification TSS 7.42.III/005
Title ANALISA PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN SERTA KONSEKUENSINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN BANK MANDIRI (STUDY PADA PT. BANK MANDIRI TBK MICRO BUSINES DISTRICT CENTER SEMARANG
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Fajar Hariyanto
Subject(s) Lolyalitas pelanggan
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2009
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Secara teoritis loyalitas pelanggan dibentuk oleh konsumen yang memiliki derajat kepuasan yang sangat puas dijelaskan oleh dick & basu bahwa hanya konsumen yang sangat puaslah yang akan membentuk loyalitas pelanggan. Konsep - konsep seperti citra perusahaan dan nilai pelanggan merupakan variabel - variabel penting didalam membangun konsep kepuasan pelanggan serta konsep loyalitas pelanggan baik secara teori maupun empiris. Sejalan dengan upaya membangun kepuasan serta loyalitas pelanggan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh citra perusahaan terhadap nilai pelanggan, pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan terhadap kepuasan pengaruh citra perusahaan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous