Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification TSS 7.42.III/010
Title PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PELUMAS PERTAMINA
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Herning Budiati 0842020050
Subject(s) pengaruh kualitas pelayanan
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2010
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pelumas pertamina. Pertamina merupakan perusahaan yang salah satu produksinya adalah minyak pelumas. Penggunaan variabel - variabel tersebut berdasarkan hasil penelitian terdahulu, yaitu Yohaners sugiharto (2007) Tony sitinjak (2004) Ni Gusti Agung dan Made Antara (2005) Herndrajana (2005) dan Edi Rusandi (2004) Penelitian ini dilakukan dengan sampel pemakai pelumas pertamina di Semarang. responden yang digunakan sebanyak 100 orang.menggunakan analisis regresi dengan software spss 13. Hasil penelitian menunjukkan 1. kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan 2.Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 3. citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan 4. citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan 5. kepuasan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan 6.kualitas layanan dan citra merek lebih efektif berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan dari pada dimediasi oleh kepuasan
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous