Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification TSS 7.42.III/0011
Title PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KOMITMEN KLAIMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KLAIMEN (STUDI PADA PT.JASA RAHARJA SEMARANG)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) SUKIRNO 0842020043
Subject(s) citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan kla
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2009
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Keberhasilan pencapaian tujuan organisasi sangat tergantung beberapa faktor diantaranya citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen. Dalam pencapaian tujuannya diperlukan komitmen yang tinggi dari konsumennya. Komitmen konsumen banyak ditentukan oleh banyak faktor diantaranya citra perusahaan dan kualitas pelayanannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap komitmen klaimen melalui kepuasan kalimen sebagai variabel intervening. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini memenuhi syarat validitas, dengan analisis faktor. Karena semua indikator dalam instrumen penelitidan mempunyai loading faktor atau komponen matrik diatas 0,4. demikian juga nilai KMO atau syarat kecukupan sample sudah diatas 0,5. Uji realibilitas terhadap variable yang diteliti telah teruji keterandalannya atau konsistensinya, karena mempunyai Alpha cronbach lebih besar dari o,6.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous