Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification TSS 7.42.III/013
Title ANALISIS PENGARUH IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KONSEKUENSINYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH TABUNGAN SIAGA PT. BANK BUKOPIN CAB.SEMARANG)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Gunawan Adi Wibowo 0442020025
Subject(s) citra perusahaan, kualitas layanan, kepuasan dan l
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2008
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Penelitian ini menganalisis mengenai pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan siaga dengan mediasi kepuasan, dengan mengambil obyek di PT. Bank Bukopin cabang Semarang. Populasi dalam penelitidan ini adalah seluruh nasabah tabungan siaga P. Bank Bukopin cab. Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hal tersebut diatas maka jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dianggap telah representatif sehingga sampel yang diambil dapat mewakili populasi penelitian. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan reabilitas, uji model yang terdiri dari uji regresi dan koefisien determinasi serta uji hipotesis
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous