Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification TSS 7.42.I.0875
Title ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MEDIASI MOTIVASI
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) VIDHY HARTOTO 0842020096
Subject(s) Locus of control, motivasi
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2010
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Tujuan penelitian ini adalah 1. untuk menganalisis pengaruh locus of control terhadap kepuasan kerja guru SD UPTD Disdikpora kec. gringsing kab. Batang. 2. untuk menganalisis pengaruh pemberdayaan terhadap kepuasan kerja guru SD UPT Disdikpora kec. Gringsing Kab. Batang. 3. Untuk menganalisis pengaruh motivasi terhadap kepuasan kerja guru SD UPT Disdikporan kec. gringsing kab. Batang. 4. Untuk menganalisis pengaruh locus of control terhadap motivasi guru SD UPT Disdikpora kec. Gringsing kab. Batang. 5. Untuk menganalisis pengaruh pemberdayaan terhadap motivasi guru SD UPT Disdikpora kec. gringsing kab. Batang 6. Untuk menganalisis pengaruh locus of control terhadap kepuasan kerja dengan mediasi motivasi guru SD UPT Disdikpora kec. gringsing kab. Batang. Berdasarkan pertimbangan luasnya cakupan masalah yang dibahas maka penelitian ini diberikan batasan sebagai berikut : variabel bebas yang mempengaruhi kepuasan kerja guru dibatasi pada locus of control, pemberdayaan dan motivasi dengan mengambil obyek di UPT Disdikpora kec, gringsing kab. Batang. Sedangkan metode statistic yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas , uji regresi linear berganda, uji determinasi (Adjusted R Square) Uji hipotesis uji signifikansi simultan (uji F test) dan uji mediasi atau intervening.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous