Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification SKR.V.5.01.0213
Title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PERUSAHAAN TEH TONG TJI DI KOTA TEGAL ( Studi Kasus di Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal )
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Diana Novelia02.2502.0154
Subject(s)
Series Title
GMD Computer Software
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2006
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAK Bagi sebuah perusahaan konsumen merupakan sasaran utama dan sekaligus faktor penentu terhadap kegiatan perekonomian suatu perusahaan dalam memasarkan barang dan jasanya. Situasi pasar yang dinamis dan selalu berubah menyebabkan pola perilaku konsumen dalam berkonsumsi mengalami perubahan pula, oleh karena itu perlu bagi marketer untuk memahami perilaku konsumen serta faktor-faktor yang mempengaruhi, untuk mengetahui apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen. Dengan demikian perusahaan dapat melayani dan memberikan kepuasan kepada konsumen. demi tercapainya tujuan perusahaan. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen menjadi faktor yang amat penting bagi atau perusahaan teh Tong Tji untuk terus berupaya melakukan inovasi produk teh yang dihasilkannya baik dari segi promosi, pendistribusian maupun kualitas teh dikarenakan sangat menajamnya persaingan di pasar dimana hal ini terjadi karena munculnya teh-teh baru di pasaran yang semakin banyak jumlahnya. Dengan kondisi yang demikian maka pihak manajemen dituntut lebih memperhatikan kepuasan konsumennya baik dari segi produk, harga, promosi, distribusi sehingga produk ini mudah dikenal dan dijangkau oleh masyarakat. Perusahaan Teh Tong Tji sebagai sebuah perusahaan dituntut untuk terus berkembang. Kondisi tersebut menuntut pihak manajemen untuk melakukan penanganan yang seksama terhadap seluruh permasalahan yang terdapat dalam perusahaan termasuk mengetahui berbagai variabel yang berpengaruh terhadap kepentingan konsumen dalam membeli teh hal ini sangat penting dalam menghadapi persaingan yang semakin tajam. Berdasarkan uraian di atas, maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang variabel Produk, Harga dan Promosi' distribusi yang menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian teh pada perusahaan Teh Tong Tji yaitu “ANALISIS FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PERUSAHAAN TEH TONG TJI DI KOTA TEGAL ( Studi Kasus di Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal) . Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hubungan antara variabel produk ( X ) , variabel harga ( X 2 ) , variabel promosi ( X 3 ) dan variabel distribusi ( X ) terhadap variabel keputusan pembelian ( Y ) antara lain : 4 Variabel produk disimpulkan bahwa ada pengaruh nyata signifikan antara variabel produk ( X ) terhadap variabel keputusan pembelian ( Y ) . Hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel, yaitu sebesar 1,734 > 1,66 jadi kesimpulannya Ho ditolak, berarti ada pengaruh nyata positif signifikan antara produk ( X 1 ) terhadap keputusan pembelian ( Y ) . Variabel harga disimpulkan bahwa ada pengaruh nyata signifikan antara variabel harga ( X 1 ) terhadap variabel keputusan pembelian ( Y ) . Hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel, yaitu sebesar 1,986 > 1,66 jadi kesimpulannya Ho ditolak berarti ada pengaruh nyata positif signifikan antara harga ( X 1 ) terhadap keputusan pembelian ( Y ) .Variabel promosi disimpulkan bahwa ada pengaruh nyata positif signifikan antara variabel promosi ( X3) terhadap variabel keputusan pembelian ( Y ) . Hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel, yaitu sebesar 1,711 > 1,66 jadi kesimpulannya Ho ditolak, berarti ada pengaruh nyata positif signifikan antara promosi ( X ) terhadap keputusan pembelian ( Y ) .Variabel distribusi disimpulkan bahwa ada pengaruh nyata positif signifikan antara variabel distribusi ( X 3 ) terhadap variabel keputusan pembelian ( Y ) . Hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung > t tabel, yaitu sebesar 1,739 > 1,66 jadi kesimpulannya Ho ditolak, berarti ada pengaruh nyata positif signifikan antara distribusi ( X ) terhadap keputusan pembelian ( Y ) .Berdasarkan uji F hasil menunjukkan bahwa nilai F hitung > F tabel, sebesar 9,911 > 3,9412 jadi Ho ditolak, berarti ada pengaruh yang signifikan positif dan signifikan antara variabel produk ( X 4 1 ) , variabel harga ( X 2 1 2 4 ) , variabel promosi ( X ) dan variabel distribusi ( X 4 ) secara bersama-sama terhadap variabel keputusan pembelian ( Y ) . 3
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous