Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification
Title PENGARUH TARIF, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PERAWATAN KEBUGARAN DAN KECANTIKAN ( SPA ) ( STUDI KASUS DI SALON SUSAN SEMARANG )
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) INDARTI06.3502.0582
Subject(s) Kata Kunci : tarif, fasilitas, pelayanan dan keput
Series Title
GMD Computer Software
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAKSI Tujuan penelitian dengan judul “Pengaruh Tarif, Fasilitas dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Melakukan Perawatan Kebugaran dan Kecantikan ( Spa ) ( Studi Kasus di Salon Susan Semarang ) ” adalah untuk menganalisis pengaruh antara tariff, fasilitas dan pelayanan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kebugaran dan kecantikan ( Spa ) di Salon Susan Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden dengan teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan Korelasi Pearson untuk menguji validitas item pertanyaan, rumus Cronbach’s Alpha untuk menguji reliabilitas instrumen, analisis regresi berganda, untuk menguji besarnya pengaruh dari variabel bebas yang diuji uji t untuk menguji dan membuktikan pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah : ( 1) Hasil perhitungan statistik dengan analisis regresi linear berganda dapat ditunjukkan dengan persamaan regresi Y = 0,241 X 1 + 0,376 X 2 + 0,335 X Dari hasil analisis diatas, dapat disimpulkan bahwa variabel fasilitas lebih kuat dalam mempengaruhi keputusan melakukan perawatan, hal ini disebabkan nilai koefisien regresi fasilitas paling tinggi diikuti oleh variabel pelayanan dan variabel koefisien tarif. ( 2) Adjusted R Square yang besarnya 0,537 , yang berarti variasi perubahan tarif, fasilitas dan pelayanan secara bersama – sama sebesar 53,7%. Sedangkan sisanya sebanyak 46,3% ( 100% - 53,7% = 46,7% ) dipengaruhi oleh variabel – variabel lain diluar model penelitian ini, misalnya citra perusahaan. Terbentuknya citra perusahaan yang baik akan menimbulkan image positif yang berdampak pada keputusan melakukan pembelian. ( 3) Hipotesis yang telah dilakukan dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : a ) Ada pengaruh positif dan signifikan tarif terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kebugaran dan kecantikan ( Spa ) Di Salon Susan Semarang. b) Ada pengaruh positif dan signifikan fasilitas terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kebugaran dan kecantikan ( Spa ) Di Salon Susan Semarang. c ) Ada pengaruh positif dan signifikan pelayanan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kebugaran dan kecantikan ( Spa ) Di Salon Susan Semarang. 3. Kata Kunci : tarif, fasilitas, pelayanan dan keputusan konsumen untuk melakukan perawatan kebugaran dan kecantikan.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous