Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification SKR.V.05.01.0375
Title PENGARUH KEBIASAAN, KEPUASAN, TINGKAT KESUKAAN MEREK, DAN KOMITMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK (Studi Pada Rokok Sampoerna A Mild di Kelurahan Gajah Mungkur, Semarang)
Edition
Call Number 0375
ISBN/ISSN
Author(s) Tiar Adhi Sumintarso 07.2502.0048
Subject(s) Kata kunci : kebiasaan, kepuasan, tingkat kesukaan
Series Title
GMD Skripsi Mahasiswa
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2011
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAK Persaingan yang ketat dalam pasar industri rokok tidak hanya persaingan di dalam memberikan kepuasan pada konsumen. Akan tetapi, persaingan dalam pasar industri rokok itu juga dapat dilihat dari kesetiaan konsumen dalam mengkonsumsi suatu merek. Dalam hal ini, PT. HM Sampoerna Tbk berlombalomba untuk meramu suatu merek rokok yaitu merek rokok Sampoerna A Mild agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari para konsumennya. Berdasarkan hal tersebut, maka penulis mencoba mengangkat penelitian dengan judul “PENGARUH KEBIASAAN, KEPUASAN, TINGKAT KESUKAAN MEREK, DAN KOMITMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK (Studi Pada Rokok Sampoerna A Mild di Kelurahan Gajah Mungkur, Semarang)”. Penelitian mengenai variabel kebiasaan (X 1 ), kepuasan (X ), tingkat kesukaan merek (X 3 ) dan komitmen (X ) terhadap kesetiaan merek (Y) mengambil sampel 80 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan taraf signifikan 5%. Data yang digunakan adalah data primer, dan analisis data menggunakan analisa data kualitatif dan kuantitatif yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. 4 Berdasarkan analisis data dan uji hipotesis untuk membuktikan ada tidaknya pengaruh variabel yang diajukan sebagai alat ukur yaitu kebiasaan (X ), kepuasan (X 2 ), tingkat kesukaan merek (X 3 ) dan komitmen (X ) terhadap kesetiaan merek (Y) rokok Sampoerna A Mild, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: terciptanya kesetiaan merek rokok Sampoerna A Mild banyak dipengaruhi oleh kebiasaan, hal ini dapat dilihat dari koefisien regresinya. Pengujian secara parsial diperoleh: terdapat pengaruh positif antara kebiasaan (X ) terhadap kesetiaan merek (Y), terdapat pengaruh positif antara kepuasan (X ) terhadap kesetiaan merek (Y), terdapat pengaruh positif antara tingkat kesukaan merek (X ) terhadap kesetiaan merek (Y), dan terdapat pengaruh positif antara komitmen (X 3 ) terhadap kesetiaan merek (Y). Sebesar 82,3% kesetiaan merek rokok Sampoerna A Mild dapat dipengaruhi oleh kebiasaan (X 4 1 4 2 ), kepuasan (X ), tingkat kesukaan merek (X 3 ) dan komitmen (X ). Berdasarkan hal tersebut, maka kebiasaan (X 1 ), kepuasan (X 2 4 ), tingkat kesukaan merek (X 3 ) dan komitmen (X ) sangat penting untuk dijaga dan ditingkatkan oleh PT. HM Sampoerna Tbk. Kata kunci : kebiasaan, kepuasan, tingkat kesukaan merek, komitmen, dan kesetiaan merek 1 1 2 2 4
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous