Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification SKR.V.05.01.0374
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI ( Studi Kasus pada Perpustakaan Universitas Stikubank )
Edition
Call Number 0374
ISBN/ISSN
Author(s) Satriya Bagus Sapto Adji07.05.51.0101
Subject(s)
Series Title
GMD Skripsi Mahasiswa
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2011
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAKSI Kualitas pelayanan memiliki posisi yang strategis dan tidak dapat diabaikan dalam sebuah perusahaan, tidak terkecuali dengan Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Stikubank. Kepuasan konsumen akan tercapai apabila kualitas produk atau jasa yang diberikan sesuai atau lebih baik dari yang diharapkan. Dengan demikian konsumen akan merasa puas dan nyaman dalam menikmati jasa yang ditawarkan pihak Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Stikubank. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penampilan , kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan mahasiswa Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Stikubank. Jenis penelitian ini adalahpenelitian kausal yang menemukan hubungan sebab akibat dari suatu fenomena. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive Sampling. Untuk menentukan jumlah sampel dengan menggunakan rumus Slovin, sehingga dapat diketahui jumlah sampel sebesar 100 responden. Berdasarkan perhitungan dengan alat analisis diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0.734 X. Artinya semua variabel mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan mahasiswa Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Stikubank. Pengujian hipotesis menyatakan bahwa semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, hal ini dapat dilihat dari nilai t hitung >t tabel. Dan nilai koefisien determinasiyang disesuaikan ( R square ) adalah 0,539. Hal ini berarti bahwa 53,9% tingkat kepuasan mahasiswa dapat dijelaskan oleh variabel kualitas layanan sedangkan sisanya ( 100 – 53,9 = 46,1%) , dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous