Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification SKR.V.05.01.0000
Title PENGARUH KEPUASAN REKANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KONSEKUENSINYA PADA KOMITMEN RELASIONAL “ ( Studi Empiris Pada Unit Layanan Pengadaan / ULP RSUD Kota Semarang ) ”
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Titi Yuliastuti 09.3502.0510
Subject(s) Kata Kunci : tingkat kepuasan, tingkat kepercayaan
Series Title
GMD Skripsi Mahasiswa
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2011
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAK PENGARUH KEPUASAN REKANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KONSEKUENSINYA PADA KOMITMEN RELASIONAL ( Studi Empiris Pada Unit Layanan Pengadaan / ULP RSUD Kota Semarang ) Oleh : Titi Yuliastuti NIM: 09.3502.0510 Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji pengaruh tingkat kepuasan dan tingkat kepercayaan terhadap komitmen relasional. Sesuai dengan teori bahwa relationship marketing merupakan suatu usaha dalam menjaga hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan para pelanggannya, dimana hubungan ini tidak ada yang merasa dirugikan. Secara umum Unit Layanan Pengadaan sebagai unit rumah sakit yang mengelola penyediaan barang dan jasa dalam berhubungan dengan supplier atau rekanan membentuk suatu hubungan antara pemasar dan pelanggan. Hubungan yang baik antara supplier sebagai pemasok barang dan jasa dengan rumah sakit dapat membentuk komitmen relasional jangka panjang sehingga dapat memperlancar dan mendukung pelayanan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak 66 sampel rekanan atau supplier sebagai pelanggan Unit Layanan Pengadaan. Data kemudian diuji menggunakan Uji Statistika SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa tingkat kepuasan berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan. Selanjutnya tingkat kepuasan dan tingkat kepercayaan berpengaruh terhadap komitmen relasional. Dengan demikian kepuasan akan menimbulkan kepercayaan dan akan membentuk suatu komitmen relasional. Penelitian ini mempunyai keterbatasan yaitu periode pengambilan sampel yang relatif pendek dan hanya mengkaji variabel kepuasan dan kepercayaan. Oleh karena itu pada penelitian selanjutnya disarankan mempertimbangkan variabel lain dan periode penelitian perlu lebih panjang. Kata Kunci : tingkat kepuasan, tingkat kepercayaan dan komitmen relasional
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous