Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification SKR.V.05.01.0392
Title “Analisis Pengaruh Service Quality, Product Quality, Price, Situational Factors dan Personal Factors Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Salon Johnny Andrean Sri Ratu Semarang”
Edition
Call Number 0392
ISBN/ISSN
Author(s) : Adi Santoso NIM : 0735020728
Subject(s) Kata Kunci : Service Quality, Product Quality, Pri
Series Title
GMD Skripsi Mahasiswa
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2011
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAK ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY, PRICE, SITUATIONAL FACTORS DAN PERSONAL FACTORS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON JOHNNY ANDREAN SRI RATU SEMARANG Oleh : Nama : Adi Santoso NIM : 0735020728 Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji Pengaruh Service Quality, Product Quality, Price, Situational Factors dan Personal Factors Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Salon Johnny Andrean Sri Ratu Semarang. Penelitian ini telah diujikan pada responden yang menjadi pelanggan Salon Johnny Andrean Sri Ratu di Semarang, dengan menggunakan Uji Statistika SPSS. Hasil Penelitian ini menjelaskan bahwa Service Quality, Product Quality, Price, Situational Factors dan Personal Factors positif signifikan dan positif mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya dari hasil penelitian ini diperoleh informasi bahwa Product Quality adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel yang paling rendah nilai koefisien betanya adalah Situational Factors. Simpulan dari penelitian ini, bahwa variabel yang paling mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Salon pada akhirnya dapat dilihat dari hasil akhir dari product quality yang di tawarkan Salon itu sendiri , hal ini terbukti dengan nilai koefisien beta yang paling dominan. Kata Kunci : Service Quality, Product Quality, Price, Situational Factors, Personal Factors, Kepuasan Pelanggan
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous