Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification SKR.V.05.01.0391
Title PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Edition
Call Number 0391
ISBN/ISSN
Author(s)
Subject(s)
Series Title
GMD Skripsi Mahasiswa
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2011
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh bukti langsung (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menjadi nasabah Kredit pada PT. Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang hingga akhir Desember 2010, yaitu sebanyak 1.937 orang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling yang berdasarkan dengan kriteria. Adapun kriterianya adalah nasabah kredit di Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang yang sudah pernah melakukan pinjaman selama 2 kali Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara tangibles terhadap kepuasan nasabah kredit Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara reliability terhadap kepuasan nasabah kredit Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara responsiveness terhadap kepuasan nasabah kredit Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang. (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara assurance terhadap kepuasan nasabah kredit Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang. (5). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara emphaty terhadap kepuasan nasabah kredit Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang Kata kunci: bukti langsung (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) dan kepuasan nasabah
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous