Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
ISBN/ISSN : GMD : Collection Type : Location :
Sekilas Perpustakaan

Perpustakaan Unisbank mempunyai 2 gedung perpustakaan yaitu :

License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

Classification SKR.V.05.02.0395
Title ANALISIS PENGARUH CITRA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( Studi Pada PD BKK KOTA KENDAL )
Edition
Call Number SKR.0395 KENDENG
ISBN/ISSN
Author(s) MULDIMAN08.3502.0550
Subject(s) Kata kunci : citra perusahaan, kualitas pelayanan,
Series Title
GMD Skripsi Mahasiswa
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2011
Publishing Place
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info ABSTRAK Terciptanya kepuasan konsumen menurut Tjiptono ( 1994 ) dapat memberikan beberapa manfaat, di antaranya hubungan antara perusahaan dan konsumen menjadi harmonis, menjadi dasar yang baik bagi pembelian ulang ( repeated buying ) , terciptanya loyalitas konsumen ( customer loyalty ) dan membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut ( word of mouth ) yang menguntungkan bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya pengaruh variabel citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit PD BKK Kota Kendal. Kriteria sampel adalah nasabah kredit yang telah menjadi nasabah selama minimal 2 tahun. Sampel yang didapat berjumlah 67 orang. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji validitas menunjukkan bahwa semua indikator dinyatakan valid untuk semua variabel sedangkan uji reliabilitas menunjukkan bahwa semua instrumen reliabel. Berdasarkan hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa citra dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah kredit. Hasil uji hipotesa dapat diketahui bahwa citra mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah kredit dengan koefisien standardized beta sebesar 0,155, dengan nilai ρ 0,011 < 0,05. Sedangkan Kualitas Layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah kredit dengan koefisien standardized beta sebesar 0,828, dengan nilai ρ 0,000 < 0,05. Kata kunci : citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous